EG


Come join us!
EnglishGrow Grow with us
Jln. T. Amir Amzah. Simp. Pasar 5 Tandem No.3 Binjai Sumatera Utara.

ENGLISH IS OUR SAVING GRACE
EG (EnglishGrow) adalah kursus bahasa Inggris. EG sebuah kursus yang unik dan menarik. EG adalah suatu perubahan baru dalam dunia pendidikan.

Sebagai pendidikan non formal EG akan membuat program-program belajar yang santai tetapi pasti, tidak akan ada tekanan jika belajar di EG malahan kamu akan menemukan bahwa diri kamu mampu menjadi lebih baik dalam menguasai bahasa Inggris.

Banyak materi - materi yang telah dipersiapkan oleh EG bagi kamu yang berminat untuk mampu berbahasa Inggris. Jangan sampai terlewatkan sebab EG memang sesuatu yang baru dalam dunia pendidikan non formal.

The founder
Juahta Sitepu (Lebih dekat dikenal Joe atau Sir Joe)


Selama belasan tahun berpengalaman dalam dunia pendidikan bahasa Inggris non formal dan mempunyai pengalaman mengajar private mulai dari Jakarta, Lampung, Jogja, Magelang dan sampai Bali.

Sebagai English Lovers (Pencinta bahasa Inggris) Sir Joe terus mencari terobosan - terobosan baru dalam cara belajar yang mudah, nyantai dan cepat. salah satu metode yang dibuat sir Joe adalah
SEE - SAY - SHOW yaitu Lihat - Katakan - dan Tunjukan.



The Director

Khairatunnisa (Lebih akrab dipanggil Nisa, Miss Nisa)

Punya hobby musik, pintar nyanyi dan bermain gitar. Sekarang Miss Nisa sedang menunggu Wisuda untuk S1 bahasa Inggrisnya. Miss Nisa adalah seorang pengajar bahasa Inggris yang rajin, cerdas, sabar dan tentunya penyayang. Dengan bakat yang dia miliki akan mampu membuat para siswa di EG berhasil dalam menguasai bahasa Inggris.



To begin with I'd like to thank God for everything He has given me. EnglishGrow is a dream that Nisa and I always had and now it has come true to us. As  true EnglishLovers we like teaching and making people better and that's the root we make this course (EnglishGrow) we want to make you better guys!

I have never imagined before that I am able to make an English course now. Thank to The Late Mr M. Ali Sitepu. The father of The EnglishGrow and he is my father as well. He has made my dream comes true and therefore I present this EnglishGrow to him The Late Mr M. Ali Sitepu.(thanks father)

Okay guys, it's time to join us and we promise you better English.
that's about all and thanks for joining us.

God bless us all!











No comments:

Post a Comment