Friday, December 14, 2012

EG

Come and join us ya!

Everybody will be welcomed here.

Susah bicara dengan bahasa Inggris? Yes, kalau kamu merasa susah bicara dengan bahasa Inggris maka sekarang ada solusinya buat kamu karena EG akan mebuat program belajar untuk menuntaskan masalah sulit bicara bahasa Inggris.

Tapi sebelumnya EG ingin tanya sesuatu,
"Kenapa ya orang bulek sebut saja orang Amerika atau orang Inggris bisa bebicara bahasa Inggris dengan lancar?"  Tentu jawaban kamu, "ya sudah pasti mereka bisa, itu kan bahasa mereka" Yes, kamu betul sekali tetapi perlu kita ketahui kalau mereka berpikir secara bahasa Inggris dan berbicara dengan bahasa Inggris pula. sama seperti kita bicara dengan bahasa kita. Jadi sekarang kita tahu masalahnya, yang membuat kita lambat dalam berbicara dengan bahasa Inggris, karena kita berpikir dengan bahasa kita dan bicara dengan bahasa Inggris.

Oleh sebab itu, EG akan memberikan solusi untuk mengatasi itu, dengan metode - metode yang EG punya maka kamu akan merasa kalau bahasa Inggris itu adalah bahasa kamu sendiri, cobe saja!

Kamu pasti sadar, dengan EG ternyata bahasa Inggris itu gampang dan asik untuk dipelajari!

Welcome aboard then!

The founder

Joe

No comments:

Post a Comment